Sunday, May 13, 2018

Polres Metro Lampung “Fun Bike” Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72

MITRAPOL.com – Menyambut HUT Bhayangkara ke 72, Polres Metro Lampung mengadakan acara Fun Bike pada Minggu 13 Mei 2018.



Hadir dalam acara tersebut Muspida Metro Walikota beserta jajaran, Dandim, Danlanal serta Masyarakat umum dari dalam maupun luar kota Metro.

Pada kesempatan ini Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astutik Sos, Sik, Msi selaku penyelenggara mengajak semua peserta agar dapat mendukung Asian Games yang akan diselenggarakan di Palembang- Jakarta.

“Melalui acara ini kami juga menghimbau kepada masayarakat Metro agar mendukung suksesnya Asian Games Palembang-Jakarta,” himbau Kapolres.

Danlanal Lampung Kolonel Agung Prasetyo yang juga sebagai Ketua Komite sepeda Indonesia wilayah Lampung mengatakan agar mencintai sepeda selain untuk kesehatan juga dapat mengurangi polusi udara.

“Mari sama-sama kita budayakan bersepeda ria. Sebab selain sehat bagi jasmani kita juga tidak menyebabkan polusi udara,” ucapnya.

Sementara Walikota Metro Pairin S. Sos juga ikut menyampaikan bahwa sebentar lagi Umat Islam akan menyambut bulan Suci Ramadhan. “Disini agar kiranya umat Islam diajak menjalani dan jangan sampai menyia-menyiakan kesempatan ini,” tandasnya.



Pantauan MITRAPOL rangkain acara dibalut dengan pelepasan balon udara dan pembagian doorprize dari panitia.

Penulis : muktaridi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: