Wednesday, May 16, 2018

Pjs Walikota Makassar Sholat Ashar di Masjid New Makassar Mall Bersama Rombongan

MITRAPOL.com - Pjs.Walikota Makassar, Andi Syamsul Rijal, bersama Kadis.Perindag Kota Makassar. A. Muh. Yasir.,Kadis. Perhubungan, Camat dan PD. Pasar serta Damkar dan Satpol. PP melakukan Sholat Ashar di Masjid New Makassar Mall pada saat berkunjung untuk meninjau Pasar sentral Makassar Mall tersebut yang terletak dilantai VII Makassar Mall, Rabu (02/05).



Usai bertemu dengan para pedagang yang dari tadi menunggunya dilantai 3, Daeng Ical minta pamit sebentar untuk laksanakan Sholat Ashar "Tabe saya izin pamit dulu sebentar yek sudah masuk waktu Sholat, Sholat Asharka dulu naah" ungkapnya didepan para pedagang lapak (PKL).

Semoga saja apa yang kita bicarakan kali ini semua bisa ada solusinya dan bisa terselesaikan dengan tidak ada yang dirugikan. Biarkan Saya Pemerintah yang bicara dengan pengelolah nya (NMM). yah. Salah satu ungkapan Daeng Ical kepada para pedagang yang hadir dalam diskusi tersebut.


Dalam kunjungannya Pjs. Walikota Makassar, A. Syamsul Rijal dan rombongan turut pula hadir perwakilan dari Polda Sulsel yakni Karo Pam obvit Polda Sulsel. Kombes. Pol. Ardana. bersama dengan Waka. AKBP. Lute, (Mewakili Kapolda. Sulsel), serta didampingi oleh Kapolres Pelabuhan. AKBP. Aris Bachtiar dan Kapolsek Wajo, Kompol. Kodrat. Yang baru seminggu menjabat.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: