Wednesday, May 16, 2018

Peringati HUT Bulog ke 51, Perum Bulog Nabire Mengadakan Jalan Sehat

MITRAPOL.com – Tepat di usianya yang ke 51 Tahun pada 10 Mei 2018. Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) terus eksis dalam melaksanakan tugas pelayanan publik bagi masyarakat Indonesia di bidang stok dan ketahan pangan.



Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke -51 nya yang jatuh pada tanggal 10 Mei dengan tema "Kreasi Tiada Henti" sebagai perwujudan Perum Bulog saat ini dan yang akan datang.

“Perum Bulog juga diharapkan mampu bersaing dalam pasaran umum untuk komoditi komersial milik Perum Bulog. Selain melakukan tugas utama berupa Pelayanan, sehingga seluruh insan Bulog harus mampu terus melakukan inovasi dan kreasi tanpa henti untuk menghadapi persaingan pasar dan juga tugas pelayanan publik,” kata Kepala Kansilog Kabupaten Nabire Papua Ny. Kartini diwakili oleh Kepala Operasional Kansilog Nabire Plh. Reza Mehta.


Dikatakannya, bahwa Perum Bulog Kansilog Nabire melakukan serangkaian acara perayaan HUT Bulog ke 51, Selasa (15/05/2018), di antaranya perlombaan Gaple, Tenis Meja, Mancing, Bulu Tangkis, dan ada juga perlombaan anak-anak seperti makan kerupuk, lari klereng dan Jalan sehat yang di Kawal oleh Sat. Lantas di Pimpin Aiptu Wido P. Kanit Turjawali Patwal Polres Kabupaten Nabire.


“Setelah itu ada berbagai macam doorprize yang diberikan kepada peserta jalan sehat dan seluruh keluarga besar karyawan Perum Bulog Nabire, Rekan Kerja dan lainnya yang terlibat dalam penugasan Bulog, di lanjutkan dengan Tarian Adat Papua (Yospan), dan acara ini terselenggara dengan meriah,” tandas Reza Mehta.

Reporter : adi manopo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: