Breaking News

Saturday, May 12, 2018

Panitia Pengawas Pemilu Melaksanakan Pengawasan Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak

Panitia Pengawas Pemilu Melaksanakan Pengawasan Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak

MITRAPOL.com - Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh PPK kecamatan Cigemblong, dihadiri Camat berserta jajaranya, PPK, PPS, Panwas, dan lain-lain dilaksanakan dikantor Aula Kecamatan Cigemblong Rabu dalam acara tersebut PPK kec. Cigemblong melibatkan tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan Pemilih pemula khususnya di wilayah lingkungan kecamatan Cigemblong, Jumat (11/5).



Ketua PPK Cecep Gomami menyampaikan Tujuan dilaksanakannya acra tersebut untuk mnyampaikan pentingnya warga masyarakat dalam hak menentukan pilihannya yg sudah terdaftar dalam DPT.

Sementara Lukmanul Hakim mengatakan dalam sambutanya bahwa Acara Sosialisasi ini adalah sebagai bentuk kewajiban PPK dalam melaksanakan tugas dalam tahapan pemilihan Bupati dan wakil bupati Lebak tahun 2018.

"Sehingga kami hadir dalam mengawasi kegiatan tersebut untuk memastikan bahwa PPK melaksanakan sesuai tahapan dan tidak salah dalam menyampaikan dikarenakan di Lebak pasangan Calonnya hanya Melawan kotak Kosong. Jangan sampai PPK kurang tepat dalam menyampaikan sosialisasinya," paparnya.

Reporter : aan

Disclaimer: