Breaking News

Tuesday, May 15, 2018

Media Warta Banten Tetap Eksis Hingga Hari Jadi ke 15 Tahun

Media Warta Banten Tetap Eksis Hingga Hari Jadi ke 15 Tahun

MITRAPOL.com - Media cetak dan online, warta Banten  rayakan HUT ke 15 di Hotel Horison kebun Nanas kota Tangerang. Pimpinan unum warta Banten Harsono Raharjo melakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan simbol perayaan HUT ke 15 warta Banten sekaligus berikan santunan untuk anak yatim, Selasa (15/05/2018).



Acara ini dihadiri oleh perwakilan Musyawarah Pimpinan Daerah provinsi Banten, diantaranya AKBP, Jaenudin yang mewakili Kapolda Banten, Kapten saryono mewakili TNI Tangerang Raya, mahasiswa UNIS dan UMT, dan beberapa LSM dan sejumlah awak media. dan tamu undangan lainnya.

Para tamu undangan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 15 kepada warta Banten dan terima kasih atas kerja keras kepafa media warta Banten yang di Pimpin oleh Harsono. dengan berbagai rintangan dan proses yang begitu panjang selama 15 tahun tatap exsis dalam pemberitaan.

Sementara Kadis Kominfo Tangerang Selatan, Dais Munandar mengatakan, berdasarkan survei  yang ada, masyarakat Indonesia (khususnya masyarakat di wilayah perkotaan) sudah mulai ada pergeseran perubahan dalam memilih informasi dari media cetak ke media digital, tentu saja hal ini menjadi tantangan berat bagi pelaku media cetak, karena makin hari makin tergerus oleh media-media online.


“Berkat perjuangan dan kerja keras dengan perjalanannya cukup panjang akhirnya warta Banten sampai saat ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 15 kepada warta Banten, semoga kedepannya semakin sukses,” ucapnya.

Reporter : sukron

Disclaimer: