Thursday, May 17, 2018

Keluarga Besar Menteng 58 Kecam Aksi Teror

MITRAPOL.com - Ancaman bagi Pancasila dan kedaulatan NKRI saat ini benar-benar harus disikapi dengan serius karena sudah sangat mengkhawatirkan dan menjadi ancaman yang serius terhadap idiologi negara yaitu Pancasila serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Terkait maraknya tindakan serangan teror yang terjadi saat ini, Keluarga Besar Menteng Raya 58 menggelar konferensi perss bersama dengan forum FKAAI,GPI,FSI, Kamis (16/5/2018) di Markas Menteng Raya No 58.

Masyarakat berharap dan mendesak pihak-pihak yang harus bertanggung jawab untuk keamanan masyarakat segera membentuk tim terpadu dan pastinya TNI harus berperan aktif untuk menolak dan nengecam keras segala bentuk kekerasan dan aksi teror yangdilakukan dengan dalil serta alasan apapun, Ujar" Diko nugroho" panglima FSI.

Aksi teror yang terjadi saat ini tidak ada kaitannya dengan ajaran agama apapun, maka kami menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia harus tetap harmonis dan saling menghargai sebagai jalan ukhuwah.

Himbauan kepada aparat keamanan untuk segera menangkap para pelaku dan mengusut tuntas aktor-aktor dibalik aksi teror yang terjadi, dan meminta kepada BNPT,BIN,POLRI, dan TNI harus secepatnya membentuk tim terpadu secara bersama dalan penanganan terorisme, mendesak TNI untuk terlibat aktif dalam penanganan terorisme. Ucap ustad Fahirin (FKAAI)


Reporter : Desi


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: