Tuesday, May 15, 2018

Kapolsub Sektor Palem Semi Sambangi Gereja Tiberias Demi Pengamanan

MITRAPOL.com - Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto bersama Babinsa Serka Dicky melakukan Pengamanan Gereja Tiberias di ruko CBD Jl. Palem Raja Raya Palem Semi Kel. Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (13/05/2018).



Adapun pengamanan kegiatan untuk menjaga kebaktian umat Kristiani. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Purwanto selaku Kapolsubsektor Palem Semi bersama anggotanya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan, baik anggota Kepolisian maupun anggota Satpam yang turut melaksanakan pengamanan.

“Agar lebih meningkatkan kewaspadaannya dan lakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang yang masuk ke dalam gereja, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terutama yang menyangkut masalah terorisme yang akhir-akhir ini melakukan serangan terhadap anggota Polri, untuk itu kita harus selalu hati-hati dan waspada dalam melaksanakan pengamanan di gereja ini,” ucap Aiptu Purwanto.

Dirinya juga meminta agar seluruh jemaat yang melaksanakan kegiatan bisa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Kepolisian, dan jangan pernah takut dari segala macam teror.

“Apabila melihat orang yang meneror agar cepat lapor kepada pihak kepolisian biar bisa kita langsung tindak,“ paparnya.



Kegiatan patroli dan sambang juga menjadi atensi langsung dari Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Eliantoro Jalmaf SIK, M.IK, kepada jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat nya yang melaksanakan ibadah kebaktian.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: