Saturday, May 12, 2018

Kapolsek Tanjung Duren Pimpin Apel Cipkon Malam Renungan Trisakti

MITRAPOL.com - Polres Metro Jakarta Barat dan Jajaran Polsek, melaksanakan apel Cipta Kondusif(Cipkon) 12 Mei Tragedi Trisakti, di depan Kampus Trisakti, Jalan S. Parman, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat(11/5/2018), pukul 20 : 30 Wib.



Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, didampingi Pamenwas Polres Metro Jakarta Barat Kompol R. Sigit. SH, mimpin apel Cipkon yang diikuti kekuatan personil gabunganan 123 personil Polres dan jajaran Polsek, serta dibantu 20 personil Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren.

Arahan Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, ucapan trima kasih kepada seluruh anggota Polres Metro Jakarta Barat dan anggota jajaran Polsek serta anggota Pokdar Kamtibmas(Citra Bhayangkara) Polsek Tanjung Duren yang telah hadir untuk mengikuti Apel Cipta Kondisi malam renungan 12 Mei Tragedi trisaksi, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polres Metro Jakarta Barat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi Mahasiswa yang mengikuti renungan malam ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini diharapkan seluruh anggota melaksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab serta semoga mendapatkan hasil yang maksimal.



Sesuai atensi dan perintah Kapolres Metro Jakarta Barat  Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH, bagi anggota yang sudah ditugaskan pada tempatnya harua tetap kordinasi dengan rekan anggota yang lain, jaga kesehatan utamakan keselamatan pribadi dalam bertugas, yang lebih utama berdoa sebelum bertugas,"arahan Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK

Reporter : sugeng
Editor : grey andresta

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: