Thursday, May 17, 2018

Kapolsek Tanjung Duren Mengecek Pos Terpadu

MITRAPOL.com - Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat antisipasi gangguan kamtibmas dirikan pos terpadu dititik yang rawan dan perbatasan di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.



Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, didampingi Kanit Binmas Ipda. GK. Putra, dan Ketua Citra Bhayangkara Budi Widjaja melaksanakan patroli dan pengecekan Lokasi titik rawan tawuran di Tanggul Banjir Kanal RW.010. Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis(17/5/2018), pukul. 16.00. Wib.

Kompol Lambe Patabang Birana. SIK berkordinasi dengan Ketua RW. 010, Herman dan Kapolsek Tanjung Duren menyampaikan Himbauan kepada ketua RW. 010, Herman agar meningkatkan Siskamling, mengajak para Ketua RT, Karang Taruna, dan anggota Citra Bhayangkara serta warganya untuk membantu keamanan lingkungan, mengantisipasi tawuran terutama seusai shalat taraweh dan menjelang sahur serta usai shalat shubuh.

Arahkan anak-anak remaja agar tidak bermain petasan yang akan memicuh keributan, kurangi nongkro dipigir jalan yang tidak ada manfaatnya, bila anak-anak membangunkan sahur cukup dengan beduk dengan nyanyia yang baik, jangan sampai keluar wilayah,"pesan Kompol Lambe Patabang Birana. SIK pada Ketua RW. 010.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, juga menyarankan agar di titik rawan tawuran di bangun Posko Terpadu untuk mengantisipasi pergerakan anak remaja yang berbatasan dengan RW. 005 Kali Anyar, wilayah Tambora, dan rencana membangun Posko disepakati oleh Ketua RW, secepatnya di dirikan pos terpadu, agar bisa terpantau kegiatan masyarakat,"ucapnya.

Ketua Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren Budi Widjaya, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk antisipasi kamtibmas dan menjalin silaturahmi antara anggota Citra Bhayangkara, Polisi, Binmas, Babinsa, mitra Babinsa dan warga.


Masih kata Budi Widjaya, anggota Citra Bhayangkara disetiap Kelurahan itu ada pengurusnya, di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan ada 7(tujuh) Kelurahan, berarti ada 7(tujuh) sub unit Citra Bhayangkara, dan disetiap pos pantau selalu ada anggota Citra Bhayangkaranya bergabung dengan anggota Polsek,"jelas Ketua Citra Bhayangkara.

Reporter : sugeng
Editor : grey andresta

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: