Friday, May 11, 2018

Kapolsek Metro Penjaringan dan Jajaran Lakukan Apel Pagi

MITRAPOL.com - Anggota polsek Metro Penjaringan apel Pagi di halaman Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara di pimpin langsung Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Rachmat Sumekar SIK. MSI. Didampingi WakaPolsek Kompol H. Darmo Suhartono SH. S.I.P. MM, Kamis (10/5/2018) pukul 09.00 Wib.



Kapolsek Metro Penjaringan menyampaikan dalam pidatonya kepada jajaranya, "Ucapan sangat berterimakasih kepada anggota dalam melaksanakan tugas sehingga situasi di wilayahnya hukuman polsek metro penjaringan Polres Metro Jakarta utara aman serta kundusif," ucapnya.

Atas kedatangan anggota Brimob untuk di akomodir dan LO selalu koordinasi dengan brimob, "anggota apel pagi sebelum pelaksanaan pemantauan giat keberangkatan masa yang ke monas," ujarnya.

Masih kata Kapolsek, menjelang bulan puasa operasi miras dan petasan tetap harus dilaksanakan dan Anggota untuk menghindari pungutan liar (PUNGLI) dan akan ada Oprasi Tangkap Tangan (OTT) dari Propam Polri.



"Anggota dalam menjalankan tugasnya jangan lupa dan jangan meninggalkan ibadah supaya kita dalam bertugas mendapat Ridho dan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT," pungkas Kapolsek.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: