Breaking News

Thursday, May 17, 2018

Kapolsek Batang Kota Lakukan Tarawih Keliling

Kapolsek Batang Kota Lakukan Tarawih Keliling

MITRAPOL.com - Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat sekaligus memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Asfauri, SH, MH beserta staf melaksanakan safari tarawih keliling.



Malam ini, Tarawih keliling Polsek Batang Kota Polres Batang bertempat di Mushola Al Barokah Ds. Karanganyar, Kecamatan Batang Kabupaten Batang Jawa Tengah Kamis (17/5/18).

Setelah melaksanakan sholat Tarawih, Kapolsek menyampaikan imbauan Kamtibmas.

"Tren perkembangan kondisi kamtibmas di Indonesia pada umumnya masih bergejolak dengan maraknya isu terorisme yang marak di beritakan media televisi seperti di Surabaya Jawa Timur, dan Riau. Sehingga keamanan perlu ditingkatkan, apalagi sudah terindikasi warga Kabupaten Batang yang ikut terlibat dengan jaringan terorisme," kata Kapolsek AKP Asfauri

Maka, kami mengimbau untuk warga di wilayah Kecamatan Batang, selama bulan suci Ramadhan saya mengharapkan untuk saling menjaga Kamtibmas dengan program dari Polsek Batang Kota yaitu Patroli Tasbih "Taat sebelum berangkat beribadah".

"Dikandung maksud para warga yang akan menjalankan ibadah sholat Tarawih bisa lebih khusyuk dan tuma'ninah dengan kehadiran patroli Polisi Polsek Batang Kota," jelasnya.

Ia menambahkan, "Kami berharap untuk tidak ada petasan atau mercon, karena sangat menganggu masyarakat dan bahaya apabila terjadi ledakan yang besar," tandasnya.

Reporter : irul

Disclaimer: