Monday, May 14, 2018

Kapolres Lambar Menggelar Sholat Ghoib Bagi 5 Anggota Polri yang Gugur di Mako Brimob

MITRAPOL.com - Kapolres Lampung Barat AKBP. Tri Suhartanto, Sik, berserta jajaran Anggotanya, Pegawai Negeri Sipil (PNS),serta para Ibu Bhayangkari Cabang Lampung Barat melaksanakan Sholat ghoib secara berjamaah dimasjid Al Ikhlas Pada Jum’at (11/05) yang berlokasi
dipolres setempat, dengan Harapan kepergian kelima anggota Polri yang Gugur Melawan Teroris menuju alam kekal diterima Alloh SWT.



Sebagimana diketahui Anggota Polri yang Gugur adalah anggota Polri Terbaik dan dalam sedang dalam melaksanakan Tugas Negara, kepergianya dikarnakan bentrok dengan Narapidana Terorisme di Rumah Tahanan (Rutan) cabang Salemba Mako Brimob beberapa waktu tepatnya, Selasa malam (08/05).

Kapolres lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, Sik mengatakan kegiatan Rangkaian doa dimulai dengan Sholat Goib, Tahlil dan tahmid sudah dilaksanakan pagi tadi merupakan bentuk kebersaman seesama anggota polri, semoga Arwah Beliau-Beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan Amin.

“Alhamdulilah tadi pagi kami polres lambar telah melaksanakan rangkaian pengiriman doa, dimulai dari Sholat Ghoib dan pengiriman doa Surat yasin, tahlil dan tahmid mudah mudahan kelima Arwah anggota Polri yang gugur tersebut tenang dialam baka, dan diterima disisi Allah Swt,” ujarnya.

Menurut Kapolres Acara berlangsung Khidmat dan Khusuk, diimami Ustadz H.Taufik rangakian acara berjalan lancar bertempat diMasjid AL-Ikhlas Polres Lambar. Terpisah, Dilangsir siaran berita Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen M Iqbal mengungkap identitas lima anggota Polri yang gugur dalam insiden berdarah diMako Brimob itu. Mereka adalah :

1. Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto
2. Aipda Luar Biasa Anumerta Deni Setiadi
3. Brigpol Luar Biasa Anumerta Fandi Setyo Nugroho
4. Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadli
5. Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas.

Reporter : wawan satria

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: