Monday, May 14, 2018

H. Richard Cahyadi Ap. Msi Dilantik Menggantikan Ridho Yahya MM.

MITRAPOL.com - Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, nomor 131/16.1659 Tahun 2018 Tanggal 11 Mei 2018, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Nurdin melantik Richard H. Cahyadi Ap MSI sebagai penjabat (Pj) Walikota Prabumulih di Griya Agung. Minggu (13/5/2018).


Acara Pelantikan dihadiri oleh Kapolda Sumsel, Kepala Pengadilan Tinggi, dan SKPD Sumsel dan juga hadir Kapolres, Kejaksaan Prabumulih dan mantan Walikota Prabumulih H.Rahman Jalili dan Juri Gagaren MM serta pemuka adat dan juga masyarakat kota prabumulih.


Saya percaya saudara H. Richard cahyadi Ap MSI akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, dan bertanggung jawab ujar Alex Nurdin.

Walau hari Hari minggu saya selaku gubernur Sumsel tetap melantik saudara H Richard cahyadi Ap MSI untk memimpin kota prabumulih agar tidak ada kekosongan dalam pemerintahan Kota Prabumulih dikarenakan Walikota yang lama Ridho Yahya telah habis masa jabatannya.


Usai dilantik Richard mengatakan, bahwa ia siap mengemban tugas dengan sebaik-baiknya untuk memimpin roda pemerintahan Prabumulih hingga terpilihnya Walikota Prabumulih definitif.


Penulis : Salahudin



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: