Breaking News

Tuesday, May 15, 2018

Di HUT Kota Jambi ke 72, Ketum LPKNI : Semoga Konsumen Makin Cerdas di Era Digital saat Ini

Di HUT Kota Jambi ke 72, Ketum LPKNI : Semoga Konsumen Makin Cerdas di Era Digital saat Ini

MITRAPOL.com - Menjelang Hari Jadi ke 617 "Tanah Pilih Pusako Betuah" dan menyambut HUT Kota Jambi yang ke 72 pada 17 Mei 2018.



Pemprov dan Pemkot Jambi mulai banyak kebanjiran ucapan selamat. Salah satunya ucapan selamat itu di ucapkan Ketua Umum Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI), Kurniadi Hidayat SH.

Kepada MITRAPOL.com Kurniadi mengatakan Selamat Hari Jadi ke 617 "Tanah Pilih Pusako Betuah" dan menyambut HUT Kota Jambi yang ke 72 pada 17 Mei 2018.

“Jambi merupakan tempat nan menawan selain itu Jambi juga merupakan tempat kami (LPKNI-red) bernaung. Di tempat ini LPKNI terus memacu dan mencerdaskan konsumen dengan program-program yang telah kami bentuk,” kata Kurniadi, saat memberikan keterangannya via WhatsApp pribadinya, Selasa (15/5).

Figur Pria yang dikenal pantang berhenti dalam membela hak-hak konsumen itu menambahkan, di era serba digital saat ini semoga Masyarakat Jambi dapat menjadi Konsumen yang Cerdas, sehingga dapat meningkatkan harkat dan martabat konsumen yang perlu meningkatkan kesadaran, pengetahuan, kepedulian, kemampuan dan kemandirian konsumen untuk melindungi dirinya serta menumbuhkembangkan sikap perilaku usaha yang bertanggung jawab.

“Semoga di hari jadi Kota Jambi ini, hak-hak konsumen tidak lagi terabaikan sebagaimana yang selama ini terjadi. Selain itu semoga Pemerintahan Kota Jambi semakin maju dan jujur dalam bekerja,” tutupnya.

Reporter : KH

Disclaimer: