Breaking News

Friday, May 11, 2018

Chicking Resto Halal Dubai Menggoyang Lidah Masyarakat Indonesia

Chicking Resto Halal Dubai Menggoyang Lidah Masyarakat Indonesia

MITRAPOL.com – Chicking jaringan Internasional resto halal dari Dubai, Uni Emiral Arab menggelar acara press conference, Jumat (8/5/2017) di Cibinong City Mall lantai 1 Jalan Tegar Beriman No 1. Dalam rangka grand opening pembukaan cabang pertamanya Chicking Ayam Top Dubai secara konsisten mengembangkan sayapnya Indonesia.



Setelah sukses diterima pasar di cabang pertamanya Chicking Royal plaza Surabaya (19/4), alMal Bassura, (27/10), Lulu Hypermarket O Big BSD City Tanggerang, Plasa Surabaya (16/11), Mega Bekasi (23/1/2017) resmi dibuka.

“Chicking dalam waktu dekat akan membuka cabang di Kalibata Plaza dan palembang," ujar Hengmy Setiawan Presiden Direktur PT.

Chicking adalah jaringan Internasional Resto halal dari Dubai Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsep di Dubai berdiri pada tahun 2000 dan sejak itu telah berkembang menjadi sangat populer dilebih dari 10 negara dengan lebih dari 100 gerai.

Acara dihadiri oleh Hengki Setiawan Bambang Presiden, Mis Kauosta. Product Chicking ini sangat berbeda dengan product yang lain dan punya cita rasa yang khas dan pastinya sehat untuk dikomsumsi.

Bambang kembali menerangkan pada media bahwa pertumbuhan yang menakjubkan ini disebabkan karena Chicking sangat memahami apa yang disukai oleh banyak keluarga, “selain cepat saji, segar, lezat menggunakan ramuan dan rempah rampah berkualitas terbaik yang unik khas Timur Tengah,” katanya.



“Apik modern penuh kehangatan, ramah dan efisien kedepannya pun Chicking akan melakukan penyempurnaan dalam pengembangan untuk menjadikan Chicking Signature resto cepat saji paling ngetop," tambah Hengky Setiawan.

Reporter : desi

Disclaimer: