Thursday, May 17, 2018

Binpolmas Polres Metro Jakarta Barat Binluh Kepada Siswa-Siswi SMPN 127

MITRAPOL.com - Polres Metro Jakarta Barat Jajaran Polda Metro Jaya, melalui Kanit Binpolmas AKP Udan Supriatna bersama Brika Endriyanto melaksanakan bimbingan penyuluhan tentang kamtibmas lingkungan, di SMPN 127, Kebon Jeruk, Jalan Batusari Raya, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin(7/5/2018) lalu, pukul. 07 : 45 Wib.



Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKP Udan Supriatna memberikan materi tentang tertib berlalu lintas berdasarkan UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan jalan, dan memberikan pemahaman serta perngertian kepada siswa dan siswi peserta upacara bendera dihimbau agar tidak mengendarai kendaraan sebelum memiliki SIM, membudayakan tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan berlalu lintas kepada seluruh siswa, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Jangan terpengaruh ajakkan teman untuk merasakan miras, narkoba, mengajak tawuran, dan memberikan berita hoax serta pemahaman kelompok radikal, semua itu akan merusa diri kita sendiri, mari mulai sekarang giatkan diri kita untuk masa depan yang penuh dengan harapan dari orang tua,"

AKP Udan Supriatna menyampaikan bahwa Sat Binmas sebagai tim pencegahan Saber Pungli, bila ada punglu segela laporkan ke Polisi, dan bila adik-adik melihat ada yang mencurigai atau mengajak perbuatan yang tidak baik silakkan hubungi Polisi terdekat,"ungkap Binpolmas Sat Binmas Polres Metro Jakarta Barat.

Kepala Sekolah Dra. Mardiana. S. Pd, mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat yang telah memberikan arahan dan bimbingan kepada siswa-siswinya, terus maju Polisi Indonesia,"ucap Kepala Sekolah.


Semua yang hadir dalam upacara sangat antusias mendengarkan arahan dari Binpolmas Sat Binmas Polres Metro Jakarta Barat Jajaran Polda Metro Jaya.

Reporter : sugeng
Editor : grey andresta

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: