Saturday, May 19, 2018

Binmas Tomang Antisipasi Kerawanan Bersama Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren

MITRAPOL.com - Binmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail bergabung Jajaran Citra Bhayangkara dan masyarakat dalam rangka antisipasi kerawanan atau gangguan kamtibmas, Jalan Sekretariat RT. 002, RW. 012, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (18/5/2018).



Aiptu Ismail menyampaikan pesan kamtibmas arahan dari Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, kita harus membuat masyarakat wilayah Kecamatan Grogol Petamburan merasa aman, tertib dan damai di bulan suci Ramadhan ini, jadi kita harus menjaga lingkungan agar tetap aman dari gangguan kamtibmas, seperti tawuran antar warga, balap liar, curat, curas dan curanmor bisanya di bulan Ramadhan ini menjadi ajang buat mereka berbuat tindakan kriminal, jadi rekan-rekan Citra Bhayangkara harus tetap kordinasi dengan keamanan lingkungan, FKDM, LMK dan masyarakat itu yang sangat penting,"ucap Binmas Kelurahan Tomang.

Masih Kata Aiptu Ismail, kegiatan ini dilakukan berpatroli dilingkungan maupun ke wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, setiap malam selalu bergantian agar personil Polisi dan Citra Bhayangkara tetap terjaga kesehatannya.


"Semoga sampai akhir Ramadhan nanti wilayah hukum Polsek Tanjung Duren tetap aman, tertib dan damai, itu harapan pimpinan Kapolres dan Kapolsek Tanjung Duren,"ungkap Binmas Tomang Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail.

Reporter : sugeng
Editor : grey andresta

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: