Thursday, May 17, 2018

Binmas dan Babinsa Bergabung Citra Bhayangkara Antisipasi Gangguan Kamtibmas

MITRAPOL.com - Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat menjelang saur pertama antisipasi gangguan kamtibmas, Binmas Kelurahan Grogol Aiptu Sadiran bersama Babinsa dan anggota Citra Bhayangkara kordinasi wilayah, Jalan Dr. Muwardi Raya RT. 012, RW. 002, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis(17/05/2018), pukul. 00 : 45 Wib.



Dalam kesempatan Binmas Grogol Aiptu Sadiran bersama Babinsa dan anggota Citra Bhayangkara, berkordinasi wilayah menjelang sahur rawan tawuran dan tindakan kriminal lainnya, dan juga menyampaikan pesan himbauan kamtibmas :

• Kesadaran para warga yang akan melaksanakan giat persiapan sahuf untuk menjaga kamtibmad dilingkungannya agar terhindar dari kejahatan Curas, Curay, dan Curanmor(3C).
• Antisipasi kejahatan curanmor bila memarkirkan kendara harus ditempat yang aman dan tambahkan kunci pengaman lain.
• Waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan disekitar kita, waspadai pendatang baru disekitar lingkungan tinggal dan apabila ada hal-hal yang kiranya dicurigai tolong segera hubungi ke kantor Kepolisi yang terdekat, atau hubungi melalui HT dan telepon, Binmas dan Babinsa.
• Hindari judi, miras dan jauhkan narkoba, karena itu sangat bahaya pada diri kita, yang akan mengganggu pada pikiran atau otak kita.
• Waspadai pada orang yang mengajak kita untuk pemahaman yang menjerumuskan kita dengan pemahaman Radikal.

Marilah kita bersama-sama menjaga wilayah dengan kordinasi yang cantik, agar wilayah ini menjadi aman, tertib dan damai, itu harapan kita dan pimpinan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK,"himbaunya.


Babinsa Serda Hayat menambahkan, jangan takut kalau kita benar, hadapi dan tegor orang yang tidak dikenal diwilayah kita, agar dia tidak bisa melakukan tindakan kejahatan, ayo kita bersatu, rapatkan barisan untuk bersama menjaga ke utuhan NKRI, "ucap Serda Hayat.

Reporter : sugeng
Editor : grey andresta

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: