Thursday, May 24, 2018

BERSAMA Gelar Acara Silaturahmi dan Buka Puasa

MITRAPOL.com - Dalam rangka Bulan Ramadhan dan kebangkitan Nasional organisasi Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (BERSAMA), jajaran pengurus BERSAMA mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa di cafe Safari, Rabu (23/5/2018).


BERSAMA yang membidangi organisasi anti narkoba/Madat yang berdiri pada tanggal 26 Juni 1978 di Jakarta atas rekomendasi BAKOLAK INPRES No 6 /71 untuk mengatasi masalah penyalahgunaan Narkotika di Indonesia berbasis masyarakat yang tergabung dari berbagai LSM, yayasan, organisasi profesi dan perorangan yang mempunyai kepedulian tentang bahaya narkotika.


Organisasi BERSAMA dari awal sampai sekarang tetap konsisten melaksanakan program dan kegiatan pencegahan bahaya Narkotika di Indonesia. Bahkan sampai saat ini ada lebih 64 organisasi, yayasan ataupun profesi yang tergabung dalam organisasi BERSAMA.

Acara Silaturahmi dan berbuka puasa dilaksanakan dalam rangka rangkaian memperingati HUT Ke-40 organisasi BERSAMA sekaligus dalam rangka kebangkitan Nasional BERSAMA.

Acara dihadiri oleh pendiri organisasi BERSAMA diantaranya Ny. Kartakusuma, Ny. Benny Moerdani, penasehat BERSAMA Komjend Pol. Purn Ahwil Lutan dan Ketua Umum BERSAMA Mayjend Pol Purn Putera Astaman, Ketua Harian BERSAMA Irjend Pol Purn Syafrizal, Jajaran Pengurus, para Mitra Kerja dan anak yatim piatu serta undangan lainnya.

Ketua umum BERSAMA Mayjend Pol Purn Putera Astaman dengan pendiri organisasi BERSAMA Ny. Kartakusuma

Pengurus BERSAMA mengundang seluruh organisasi anggota BERSAMA, yang sejak dulu sudah tercatat menjadi anggota BERSAMA agar bisa terus bersinergi dalam mengikuti program dari BERSAMA yang kekinian dan terus uptodate mengikuti perkembangan jaman.

Ketua Harian BERSAMA Irjend Pol Purn Syafrizal dengan para sosialpreneur

Sejak jaman sebelum reformasi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) memang dikoordinir oleh Konsorsium yang bernama BERSAMA ini. Banyak sosok sosialpreneur yang peduli masalah bahaya madat atau bahaya narkoba bekerja secara sukarela memberikan pelayanan kepada masyarakat.


DR



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: