Saturday, May 12, 2018

Berkas P21, Kasus OTT Hakim PN Tangerang Segera Disidangkan

MITRAPOL.com - Jum’at, 11 Mei 2018. Hakim Pengadilan Negeri Tangerang Wahyu Widya Nurfitri, S.H., M.H. didampingi kuasa hukumnya Acep Saepudin, S.H.I., S.H., M.H., M.Si., C.L.A., C.P.L., C.P.C.L.E. kembali menjalani pemeriksaan di gedung KPK, pemeriksaan kali ini adalah pemeriksaan tahap 2, dalam pemeriksaan tersebut Penyidik Rizka Anung Nata menyerahkan berkas perkara kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU)KPK yang terdiri dari Wawan Yunarwanto, Ariawan Agustiartono, Taufiq Ibnugroho, dan Riniyati Karnasih.



Ditempat terpisa Acep Saepudin selaku Kuasa Hukum Hakim PN Tangerang tersebut menyampaikan ke reporter mitrapol diruang kerjanya , bahwa berkas perkara Hakim PN Tangerang Wahyu Widya Nurfitri, S.H., M.H. sudah lengkap dan akan segera disidangkan.

“Benar berkas perkara sudah P21 dan akan segera disidangkan, kemungkinan akan disidangkan di Pengadilan Negeri Serang, insyaAllah kami sudah siap untuk mendampingi beliau.” papar Acep Jumat (11/5/2018).

Masih dikatakannya, Sebelumnya Hakim PN Tangerang Wahyu Widya Nurfitri, S.H., M.H. telah memberikan kuasa kepada para advokat dari kantor hukum ACEP SAEPUDIN & PARTNERS LAW FIRM yang terdiri dari Acep Saepudin, S.H.I., S.H., M.H., M.Si., C.L.A., C.P.L., C.P.C.L.E., Anda, S.H., Rahmatullah, S.H., Ade Trini Hartaty, S.H., M.H., Abdul Ghofur, S.H., Guruh Untung Laksana, S.H., M.H., Yudhistira Firmansyah, S.H., Imran, S.H., M.H., Oni utarna, S.H., C.P.L., Muhamad Zaenuri, S.H., Muhamad Yusuf, S.H., Syahrudin Alamsyah, S.H., dan Wewen Juweni, S.H...sambil mengahiri pembicaranya.

Reporter : aan

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: