Breaking News

Wednesday, May 16, 2018

Beni Arahkan GP Ansor dan Banser Lebih Produktif dan Bangun Kemandirian Ekonomi

Beni Arahkan GP Ansor dan Banser Lebih Produktif dan Bangun Kemandirian Ekonomi

MITRAPOL.com - Pembina Gerakan Pemuda (GP) Ansor Muba Beni Hernedi menginginkan Ansor dan Banser muba kedepan agar menjadi pelopor kegiatan yang berkaitan dengan kemaslahatan umat yaitu dengan membentuk koperasi.



"Kita jangan hanya belajar atraksi beladiri atau semacamnya saja, lebih baik lagi kita bergerak kearah yang lebih produktif dengan membentuk koperasi untuk kemandirian ekonomi bagi warga NU", Ujarnya saat menjadi pembina Apel 1000 Banser dan peringatan hari lahir GP Ansor ke-84 tingkat kabupaten Musi Banyuasin di Desa Pandan Sari kecamatan Tungkal Jaya. Minggu (06/05/2018).

Lanjutnya, bentuk kongkrit dari sebuah organisasi itu bukan hanya menyanyikan yel-yel saja tetapi harus mampu menunjukkan eksistensinya dengan menjawab permasalahan dan kebutuhan masyarakat luas.

"Kita semua harus siap untuk mensukseskan apa yang menjadi program pemerintahan dan melanjutkan perjuangan pahlawan kita dengan melawan kemiskinan dan kebodohan di negeri ini", ujarnya

Sebagai penasehat GP Ansor Beni juga meminta Banser mengimplementasikan nawa Prasetia Banser dan mars Banser dalam kehidupan sehari-hari sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia.



"Tahun ini kita punya agenda ikut mensukseskan kegiatan Pilkada Sumsel dan Asian Games di Palembang, oleh karena itu GP Ansor harus menjadi motor penggerak mensosialisasikan agenda besar ini," ajak Beni.

Reporter : suharto

Disclaimer: