Saturday, May 12, 2018

Anggota Polsek Metro Penjaringan Apel Bersama Brimob Nusantara

MITRAPOL.com - Anggota Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Apel Bersama Brimob Nusantara dalam rangka pengamanan unjuk Rasa Penolakan Pemindahan Kedubes Amerika Serikat dari Tel Aviv Ke Al Aud Palestina di pertigaan Muara Baru Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Penjaringan Jakarta Utara, Jum'at (11/5/2018) pukul 07.30 WIB.



Dengan kekuatan apel sebanyak 220 pers dengan rincian, Brimob Nusantara 96 Personil, Polres Metro Jakarta Utara 12 personil pimpinan Akp Sukohadi SH, Polsek Metro Penjaringan 97 personil pimpinan Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Rachmat Sumekar.SIK, MSI, BKO Polsek Tanjung 15 personil pimpinan Akp Nanang Irianto, SE.

Dalam Arahanya Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Rachmat Sumekar menyampaikan, "kita melaksanakan Apel disini dalam rangka pengamanan unjuk rasa yang berada di Monas," jelasnya.

Masih dalam arahan Kapolsek, selamat datang kepada Polda Sulawesi Utara untuk menjalankan tugas di Wilayah Penjaringan, dan mohon maaf bila dalam penyambutan kurang memadai dan berkenan mohon dibukakan pintu Maaf dalam rangaka untuk kegiatan selesainya disini kita menunggu lebih lanjut dari masa yang balik dari Monas," ujarnya.

Dalam arahannya Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol H. Darmo Suhartono SH.S.I.P. MM menyampaikan kepada anggota,"dibagi menjadi 3 titik diantaranya," Pluit Junction, pertigaan Muara Baru Teluk Gedong Panjang A2," pungkasnya.



Apel berakhir sekitar pukul 08.00 WIB berjalan lancar aman serta kondusif tidak ada hal yang tidak di inginkan sesuai yang diharapkan berakhir.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: