Tuesday, May 15, 2018

Anggota Polsek Batuceper Amankan Jalannya Pawai Obor Jelang Bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018 M

MITRAPOL.com - Seperti halnya pada hari ini kegiatan Pawai Obor keliling yang di laksanakan oleh adik-adik dan para remaja putra-putri dari Masjid AL Huda Batuceper dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018.



Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (12/5/2018) pukul 20.15 Wib, mereka melakukan pawai dengan berjalan kaki dengan membawa obor dari bambu dan berjalan kaki sepanjang 1.5 Km berkeliling wilayah Kel. Batuceper di mulai dari titik kumpul Masjid AL Huda Jl. Daan Mogot Km 21 RT.05/02 Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang

Adapun untuk rute jalan melewati Jl. Daan Mogot Km.21 - Gg. Haji Kilin - Gg. Sd Impres-Gg. Keadilan - kembali ke titik Kumpul di Masjid AL Huda Jl.Daan Mogot Km 21 Batuceper Kota Tangerang. Acara ini bertujuan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M, dan acara takbiran keliling kampung dengan peserta pawai obor sekitar 150 orang.

Acara berlangsung dengan situasi kondusif dan para warga masyarakat yang melihat kegiatan pawai obor ini merasa senang sekali dengan acara tersebut.


Sedangkan untuk pengamanan rute jalan pawai obor ini dilakukan oleh para anggota personil yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Batuceper Ipda Nur Widayat dengan beranggotakan 5 orang anggota personil.

Reporter : dencik mr

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: