Breaking News

Tuesday, May 15, 2018

Abuya, Bupati, Kapolres, dan Pejabat di Pandeglang Istigosah Terkait 6 Anggota Polisi yang Gugur

Abuya, Bupati, Kapolres, dan Pejabat di Pandeglang Istigosah Terkait 6 Anggota Polisi yang Gugur

MITRAPOL.com - Anggota Polres bersama Abuya Muhtadi Istigosah dan dzikir bersama di Mesjid Agung Ar,Rahman Kabupaten Pandeglang dalam rangka Mendoakan Enam Personil Polri yang gugur dalam insiden Mako Brimob Kelapa dua depok Keprihatinan atas kejadian Pengeboman di Surabaya serta menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, senin (14/5/2018) pukul 16.30 WIB.



Dalam rangka kegiatan Istigosah dihadiri beberpa anggota Polres Pandeglang dan pejabat intansi Pandeglang diantaranya Bupati Pandeglang Hj Irna Narulita SH.MM, Sekda Kabupaten Pandeglang, H. Fery Hasanudin, SH.MH, Kapolres Pandeglang.

Akbp Indra Lutrianto Amstono SH. M.Si, Kejari Pandeglang Nina Kartika. SH. MH, Perwakilan Kodim 0601.Mayor Surasa, Kabag Opa Polres Pandeglang Kompol Winarno, Kabag Sumda Polres Pandeglang Kompol Amsori, Kasat Intelkam polres Pandeglang Akp Sutoyo, Kasat lantas Polres Pandeglang Akp Tesyar Rhofaldi Prayitno, Kasat Sabhara Polres Pandeglang Akp Auyana, Kasat Binmas Polres Pandeglang Akp Pupu Syaripudin serta pejabat intansi Pandeglang lainya.

Sambutan yang disampaikan Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita SE.MM,"Saya secara pribadi sangat berduka terkait adanya kejadian yang menimpa di mako Brimob Kelapa Dua dan kejadian di Polrestabes Surabaya atas aksi terorisme. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan khususnya di kabupaten pandeglang, mari kita do,akan kepada Enam anggota Polri yang gugur atas Kejadian insiden di Mako Brimob Kelapa Dua, semoga para Almarhum Prajurit Bhayangkara diterima iman Islamnya, serta para Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan amin," ujarnya.

Kapolres Pandeglang Akbp Indra Lutrianto SH. MS.i menuturkan dalam sambutanya terkait kejadian di mako brimob Kelapa Dua," tujuan Polri adalah bukan untuk menghabisi para Narapidana terorisme melainkan menyadarkan mereka untuk kembali ke jalan yang benar karena kami telah membentuk satgas deradikalisme yang bertujuan memulihkan Ideologi yang dianut oleh para teroris untuk kembali seperti semula," terangnya.

"Senantiasa kegiatan ini diselenggarakan untuk mendo'akan para arwah Almarhum Prajurit Bhayangkara yang meninggal dalam Pelaksanaan tugas akibat Kekejaman aksi terorisme," imbuhnya.

Masih Kapolres, Saya akan meningkatkan kembali Pengamanan di Mako Polres Pandeglang, serta mengharapkan dukungan oleh berbagai Intansi maupun masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas merespon setiap Permasalahan serta melaporkan setiap ada Kegiatan yang mencurigakan untuk ditindaklanjuti.

Sambutan disampaikan pula oleh ketua RPM Kabupaten Pandeglang Abas Ratna antara lain,"Saya turut berduka Cita terkait Kejadian Di Mako Brimob Kelapa Dua, kewajiban kita adalah melindungi NKRI bersama TNI,Polri, Ulama serta Pemerintah agar terus bersinergi menjaga Keamanan Kabupaten Pandeglang aman nyaman gemah ripah repeh rapih lok jenawe," pungkasnya.


Acara yang hadir di diperkirakan mencapai kurang lebih sekitar 200 Orang acara berjalan lancar aman damai serta kondusif.

Reporter : muklis

Disclaimer: