Monday, April 16, 2018

Gelar Rakerda II, Partai Garuda Agendakan Kuasai Kursi Parlemen di 2019

MITRAPOL.com - Partai Garuda melakukan Rakerda II yang dipusatkan di Kota Kendari, Sultra yang dihadiri seluruh pengurus Partai Garuda se Kabupaten Sultra, di Hotel Clarion Sabtu 14 April 2018.



Rakerda itu dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, didampingi Sekjen Garuda, Tim Korwil Sultra, dan Ketua DPD II Sultra.

Dalam pidatonya Ketua Umum Partai Garuda mengatakan, partai Garuda ini sudah sangat besar di Sulawesi Tenggara, dan pengurus di masing-masing kabupaten daerah sudah lengkap.

“Para pengurus dibeberapa daerah itu sudah memberikan hasil dan itu sudah bagus. Pengurus sangat kreatif dan apa lagi didaerah lain itu, sudah lengkap seperti di Papua, sampai di bagian Sumatera juga sampai di Sulawesi itu lengkap,” ungkap Ahmad Ridha Sabana.

Dikatakan lebih lanjut, Ini semua berkat dukungan kerja teman-teman partai garuda se Indonesia. Partai ini sangat akan besar nantinya di seluruh Indonesia, dan partai Garuda ini masuk dalam rengking satu dalam verifikasi KPU. “Partai kita ini sangat luas, di tingkat kecamatan sudah ada pengurusnya dan berjiwa muda. Dan diderah lain seperti Maluku, Papua, Sulawesi, Sumatra dan Kalimantan semua sudah 100 persen,” imbuhnya.

Ahmad Ridha Sabana juga berharap kepada semua pengurus partai Garuda se Sulawesi Tenggara agar mencapai dalam pengambilan kursi di DPRD tahun 2019 nanti. Partai Garuda harus fokus di Pilcaleg, supaya partai ini mengisi kursi-kursi di parlemen nanti. “Kita harus capai dan kita menunjukan harus juara satu di Parlemen, dan kita harus melakukan cara strategis kita memenangkan Pilcaleg kedepan nanti,” pintanya.

Partai Garuda memperjuangkan masyarakat indonesia, dan utamanya Partai Garuda akan fokus pada rakyat, dimana kedepanya nanti akan di usulkan kader-kader Garuda sebagai mesin partai, sampai di ranting kecamatan dan desa.


“Juga saya menyampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi kita harus utamakan dan ditingkatkan. Negara kita ini kita jaga bersama-sama dan juga partai Garuda kita besarkan dari Sabang sampai Merauke,” tutupnya.

Reporter : usman

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: