Monday, April 16, 2018

6 Muda Mudi Ramaikan Pantai Rawa Sobah dengan Goyang Bakasang

MITRAPOL.com - Pantai Rawa Sobah pada hari Minggu (15/4/2018) ramai dipadati pengunjung yang ingin menikmati kelapa muda sambil menghirup angin segar dan bercengkrama bersama family mereka. Di tengah padat nya pengunjung enam orang anak muda melakukan tarian atau goyang bakasang, yang mana goyangan tersebut menyedot perhatian dari pengunjung lain nya.



Dengan penuh percaya diri mereka melakukan gerak dengan kompak mengikuti irama lagu, yang berirama dangdut.

Enam orang pemuda yang terdiri dari tiga orang wanita dan tiga pria itu penuh percaya diri. “Tadi nya kami datang untuk berenang, akan tetapi air sudah surut, dari pada kami pulang dengan sia-sia lebih baik kami bergoyang dan berfoto-foto, ini kan positif tidak merugikan sesiapapun, lagi pula ini sehat juga karena mengeluarkan keringat,” ujar salah satu dancer.

Sementara ditempat yang sama tanggapan seorang pengunjung, yang sedang merekam mereka bergoyang mengatakan, dirinya sudah sering datang kesini dan baru kali ini ada hiburan yang menarik, hal seperti ini baik agar para pejabat yang saat ini sedang berkujung bisa melihat siapa tahu mereka bangun panggung hiburan di tempat ini.

“Ya untuk tiap hari Minggu bisa jadi tontonan menarik dan hiburan rakyat disini,” kata dia.

Muda Mudi ini menamakan Team Dancer mereka dengan sebutan Street Monitor, karena mereka selalu melakukan tarian serupa di berbagai tempat saat mereka melakukan perjalanan-perjalan di akhir pekcan. Terlihat mitrapol.com mereka membawa kamera dan alat prmutar musik berupa satu buah speker aktif yang menggunakan baterai.

Reporter : yanes

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: