Saturday, March 10, 2018

Yayasan Kemala Bhayangkari Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba

MITRAPOL.com - Ketua Pengurus Bhayangkari cabang Pandeglang Ny. Ina Indra Lutrianto menghadiri HUT ke 38, Yayasan Kemala Bhayangkari bertajuk penyuluhan tentang bahaya narkoba untuk generasi penerus bangsa. Supaya anak bangsa bebas dari Narkoba, bertempat di Aula Divia Citra Polres Pandeglang, Sabtu (10/3/2018).



Hadir dalam acara kurang lebih sekitar 100 orang diantaranya Kapolres Pandeglang Akbp Indra Lutrianto Amstono, SH, M.Si, Kabid pecegahan dan pemberdayaan BNN Propinsi Banten Letkol Infantri Sugino SE, MH, Kasat Narkoba Akp Sugiar Ali Munandar SH, Kaur Bin Ops Narkoba Ipda A.R Taufiq SH, Ketua Pengurus Bayangkari cabang Pandeglang Ny. Ina Indra Lutrianto, Ketua DPW Kabupaten Pandeglang Ny. HJ. Neng Eha Fery, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Yonif 320 Badak Putih, Ketua Adiyaksa Dharma Kartini, Ketua Dharma Yukti Kartini, Ketua Cabang Persit XXXIII Kodim 0601, Perwakilan SMA 2 Pandeglang, Perwakilan Siswa SMP 1 Pandeglang dan yang lainnya.

Dalam sambutanya Kapolres Pandeglang Akbp Indra Lutrianto Amstono SH, M.si menyampaikan kepada peserta yang hadir harus memantau, mengawasi dan memerangi Narkoba yang sangat begitu jelas membahayakan generasi penerus bangsa dan musuh besar kita semua.

“Adanya isu berita Hoax sama seperti Narkoba sangat kejam dan sangat membahayakan dan bisa memecah belah bangsa, sebelum menyebarluaskan berita harap dicerna terlebih dahulu kebenarannya, dengan teliti jangan langsung percaya dengan adanya kiriman yang gak tau asal usulnya darimana,” jelasnya.

Sementara Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan BNN Provinsi Banten Letkol Infantri Sugino SE, MH menyampaikan dalam sosialisasi bahwa peserta sosialisasi jangan menjadi penonton namun ikut terjun langsung kelaparan untuk memerangi Narkoba yang sudah jelas-jelas menjadi musuh kita bersama.


“Narkoba merupakan perusak generasi bangsa, korbannya pun tidak mengenal usia dari anak kecil, pemuda dan dewasa bahkan baru-baru ini marak artis yang tertangkap menggunakan narkoba,” pungakasnya miris.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: