Wednesday, March 14, 2018

Warga 27 Bayabiru Pesisir Kali Degewo di Hebohkan Penemuan Mayat Perempuan

MITRAPOL.com - Masyarakat Pesisir kali degewo di hebohkan dengan penemuan sesosok Mayat Perempuan yang identitasnya belum di ketahui. Mayat tersebut diduga terseret Arus Kali Degewo, dan di temukan oleh salah seorang warga dan mayat wanita tersebut terdampar di pingiran kali degeuwo wilayah 27 bayabiru Distrik Bogobaida, Kabupaten Paniai. Selasa, (13/3/2018), pukul 14.35 Wit.



Penemuan sesosok mayat perempuan, berawal dari seorang warga yang melintas di pinggiran kali degewo, yaitu Jusman asal Ternate, pria (40). Menurut saksi Jusman, Ia tak sengaja melintas di pinggiran kali degeuwo wilayah 27, dan terkejut setelah melihat ada sesosok mayat di duga mayat perempuan yang terdampar di pinggiran kali degeuwo, setelah melihat hal tersebut, Jusman bergegas kembali ke bayabiru, dan melaporkan hal tersebut ke pihak keamanan Pos Polisi setempat.

Setelah di konfirmasi, Danpospol Bayabiru Brigpol. Hasan Basri Sirait membenarkan kejadian tersebut, "Kami telah menerimah laporan warga terkait penemuan sesosok Mayat Wanita yang terdampar di pinggir kali degeuwo." ucapnya.

Setelah menerima laporan Warga, Danpospol Bayabiru Brigpol. Hasan Basri Sirait segera bersama Anggota dan Warga setempat menuju ke tempat kejadian perkara (TKP), dan melakukan Evakuasi Mayat tersebut, dan diduga sesosok mayat seorang wanita. Dan hingga sore tadi mayat seorang wanita yang belum di ketahui identitasnya, berhasil di Evakuasi, dan di semayamkan di Pospol Bayabiru.

Menurut Danpospol, sampai saat ini belum di ketahui identitas korban, "Kami masih menunggu sekiranya ada laporan dari pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarganya, jika melihat kondisinya, korban diduga sudah beberapa hari jatuh, dan hanyut terseret derasnya Arus Kali degeuwo, hingga terdampar di pinggiran kali degeuwo wilayah 27 bayabiru," terang Dan Pospol.


Menurut Dan Pospol Bayabiru bahwa, mengingat kondisi mayat yang sudah tidak bisa di tahan lagi (membusuk). "Kami dari Pihak Pospol setempat, telah berkoodinasi dengan Pihak Tokoh Adat dan Tokoh Agama serta Warga setempat, Agar Mayat tersebut kami sepakat, dan akan segera di makamkan hari ini juga,"  tutupnya.

Reporter : sony kamalaheng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: