Tuesday, March 20, 2018

Vocal Grup Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad Turut Hadir dalam Ibadah di Gereja GKI Pniel

MITRAPOL.com - Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad, khususnya yang beragama Nasrani, telah mendapatkan undangan kehormatan dari Gereja GKI Pniel Kotaraja Abepura, Senin, (19/3/2018).



Undangan ini disambut hangat oleh anggota Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad, dengan mendatangi Gereja GKI Pniel untuk melaksanakan ibadah Gereja disana. Kegiatan ibadah Gereja ini dipimpin oleh Pasi Intel Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad, Lettu Inf. Hubertus.

Dalam melaksanakan ibadah Gereja, anggota Satgas juga mendapat kesempatan untuk mengisi acara ibadah tersebut, yaitu dengan menyanyikan beberapa lagu pujian, yang diiringi musik dari organ tunggal yang dimainkan oleh anggota Satgas, Pratu Sumare. Dalam ibadah ini, anggota Satgas hadir untuk mewakili Pos Pelayanan Edom Perbatasan, dan memberikan nyanyian pujian dalam kegiatan ibadah Minggu.

Jemaat dari GKI Pniel sangat terpukau dengan penampilan dari Vocal Grup anggota Satgas, disaat dalam menyanyikan lagu lagu pujian.

Salah seorang jemaat dalam ibadah tersebut, Antonius mengatakan ternyata anggota TNI tidak hanya hebat dalam berperang, tapi juga hebat dalam bernyanyi.

Pendeta GKI Pniel, Pdt Meiske Toar. menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada anggota Satgas, karena telah menghadiri, meski jauh jauh datang dari Perbatasan, guna untuk memberi persembahan lagu pujian. Meiske berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap minggunya.


Ucapan yang sama disampaikan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GKI Pniel Kotaraja, Yustin. Terima kasih atas kehadiran dari anggota Satgas ditengah kesibukannya menjaga keamanan Perbatasan RI-PNG, tapi masih meluangkan waktunya untuk hadir di Gereja ini, "saya yakin apabila bertugas dengan Jujur dan dilandasi takut akan Tuhan, pasti akan menerima berkat yang melimpah serta perlindungan dan keselamatan yang berasal dari Tuhan," ucapnya.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: