Tuesday, March 13, 2018

Utha Safsafubun di Pastikan Menangkan Pilkada Malra 2018

MITRAPOL.com - Utha Safsasubun Sosok Kader terbaik, yang akan di pastikan memenangkan perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara bulan Juni 2018 mendatang.

Bung Roni (kiri) Bersama Utha Safsafubun (kanan). 

“Utha Safsasubun adalah salah satu kader terbaik Kabupaten Maluku Tenggara, bahkan namanya suda di kenal di seluru pelosok daerah yang biasa di sapa "Maren" tersebut," kata Bung Roni kepada mitrapol.com, Selasa (13/04/2018).

Bung Roni menambahkan, Utha Safsasubun sudah teruji saat di percayakan masyarakat Maluku Tenggara untuk duduk menjadi Anggota DPRD Maluku Tenggara. Oleh karena itu, untuk melanjutkan kemajuan di daerah ini Uta Safsasubun Optimis menangkan Pilkada periode 2018-2023 nanti.

Menurutnya, Utha sanggat optimis menangkan Pilkada. Karena Uta, sudah cukup berpengalaman mengabadikan diri di legislatif selama tiga periode pada tahun, 2004-2009, 2009-2014 dan 2014-2019.

"Kami yakin niat dan pengabdin untuk daerah ini, maka kami istikoma akan menang nanti," kata dia.

Selain itu, Roni menyampaikan, tentang Utha dan Wakil yang di gandengnya menduduki Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara yakni Abdurahman Matdoan dengan akronim 'UTAMA'.

Tak hanya itu, masih kata Roni, kedua Kader yang biasa di sapa UTAMA tersebut, mereka berdua adalah sosok calon yang paling cocok bagi masyarakat Maluku Tenggara. "Sebab keduanya memiliki track record yang bagus di mata masyarakat Maluku Tenggara," bebernya.

“Apalagi keduanya sama-sama Mantan Anggota DPRD Malra yang telah terbukti bisa melayani masyarakat di daerah itu. Masyarakat harus bergembira dalam menjelang datangnya Pilkada ini,” tutupnya.

Reporter : moh fagih difinubun

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: