Tuesday, March 13, 2018

Tim Sukses Lukas Enembe Kampanyekan Pilkada 2018 Damai

MITRAPOL.com – Guna memenangkan Cagub unggulannya, Tim Sukses Lukas Enembe mengadakan tatap muka jilid dua, di Hotel Rio Nabire, Minggu (11/3/2018).

Yulianus (tengah).

Yulianus di dampingi oleh Thobias Bagubau S.Ip selaku Ketua Lembaga LPMA Swamemo Wilayah Adat Mepago memimpin jalannya tatap muka tersebut.

Kepada mitrapol.com, Yulianus menjelaskan bahwa ini merupakan persiapan kedatangan Cagub Lukas Enembe S.Ip, MH ke Kab. Nabire dalam rangka Kampanye dengan para Tim Sukses dan Relawan di Gor Kota Lama Nabire.

“Kami sebagi tim sukses dari gubernur petahana mengajak seluruh warga masyarakat Papua agar kembali memilih Lukas Enembe. Sebab pada masa pemerintahannya sudah banyak pembuktian. Disini juga Lukas Enembe mengajak masyarakat Papua harus Bangkit, Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan,” kata dia.

Yulianus juga meminta agar mensterilkan keamanan dalam Pilkada 2018. Agar meningkatkan sportivitas dalam pemilihan mendatang.

“Semoga Pilkada 2018 Papua bisa berlangsung, aman dan damai jangan ada ketersingungan antara sesama pendukung calon,” tandasnya.

Reporter : gunawan

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: