Tuesday, March 13, 2018

Tim Penghubung Paslon Pilgub Maluku “Baileo” Menerima Atribut Kampanye

MITRAPOL.com - Tim Penghubung Paslon Pilgub Maluku Akronim Baileo hadir di KPU Maluku Tenggara untuk menerima Alat Peraga Kampanye Paslon Pilgub Maluku jargon Baileo, Senin 12 Maret 2018.



Pejabat Penerima Barang dan Jasa KPU Maluku Tenggara Idham Roroa menjelaskan bahwa Alat Peraga Kampanye Paslon Pilgub Maluku ini sudah ada sejak tanggal 5 Maret 2018 dan pada tanggal 7 Maret 2018 dua Tim Penghubung Paslon Santun dan Hebat sudah menerimanya pada hari Senin 5 Maret 2018 untuk selanjutnya akan dipasang pada tempat yang di tentukan Pemerintah Daerah melalui pihak Kesbangpol Maluku Tenggara, kata Dia.

“Penyerahan Alat Peraga Kampanye Paslon Pilgu Maluku 2018 oleh Pejabat Penerima Barang dan Jasa KPU Malra Idham Roroa juga disaksikan Komisioner KPU Maluku Tenggara kepada para pihak yang ditunjuk setiap Paslon, untuk itu serta berhak pula menanda tangani Berita Acara penyerahan yang dibuat dalam rangkap 3 (tiga). Satu lembar diberikan kepada Panwaslu Maluku Tenggara, dan satu lembar diberikan kepada Setiap Paslon Pilgub Maluku melalui Tim Penghubung dan Arsip bagi Pejabat Penerima Barang dan Jasa atas nama KPU Maluku Tenggara,” jelas Roroa.

Roroa menyerahkan Alat Peraga Paslon Pilgub Maluku dengan akronim Baileo kepada Kordinator Tim Hi. M.S. Matdoan dan disaksikan Komisioner Panwaslu Maluku Tenggara serta sejumlah Jurnalis Media Center KPU Malra, dan Alat Peraga tersebut terdiri dari ; Selebaran (FLYER) 7500 lembar, Brosur (LEFLEAT) 7.500 lembar, Pamflet KPU 7.500 lembar, Poster KPU 7.500 lembar, Baliho 1 (satu) Koli, Umbul Umbul 1 (satu) Koli dan Spanduk 19 Koli yang diterima Hi. M.S. Matdoan (Tim Penghubung BAILEO di Malra) dan selanjutnya menanda tangani Berita Acara Penyerahan Barang tersebut.


“Dengan demikian maka semua Alat Peraga Kampanye Paslon Pilgub Maluku Pilkada 2018 sudah diserahkan kepada Perwakilan ketiga Paslon Pilgub Maluku yang berada di Kabupaten Maluku Tenggara tanpa tertinggal satupun,” tutup Roroa.

Reporter : nor safsafubun

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: