Friday, March 23, 2018

Tim Jumat Barokah Polsek Payung Sekaki Kunjungi Warga Tak Mampu

MITRAPOL.com - Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru, Kunjungi Warga Kurang Mampu dalam kegiatan program "Jumat Barokah" untuk memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu, Jumat (23/03/2018 ) pukul 09.00 sampai 10.30 WIB.



Dalam kegiatan nya itu Bhabinkamtibma mengunjungi beberapa rumah warga diantaranya ; Paijem (95) Islam tinggal di Mess Mushalla Al-Jamiatul Mahmuda RT 04 RW 01 Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki, kondisi dari paijem tinggal sebatang kara dan di rawat oleh Suparti dan warga setempat, dan Suharti Janda (54) Islam anak 1 orang, tinggal di Jalan Kayu Manis gang Anyar RT 01 RW 01 Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki dengan kondisi kerja sebagai buruh cuci di lingkungan tempat tinggalnya.

Bantuan di serahkan langsung oleh Aiptu Subagio, Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuh Baru Barat di dampingi Brigadir J. Waluyo Bhabinkamtibmas Kel. Tampan serta Bripka Kadir Bhabinkamtibmas Kel. Bandarraya Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.

Turut Hadir Ketua FKPM Kel. Tirta Siak dan Tokoh Masyarakat Kel.Tampan dan Tirta Siak.

Bhabinkamtibmas Aiptu Subagiyo menyebutkan kegiatan ini merupakan program/gagasan dari Kapolresta Kombes Pol Susanto, S.IK,SH,MH dan Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi P, S.IK.

"Kegiatan ini juga menunjukan bahwasanya Polri sangat peduli terhadap rasa kemanusiaan di sekitarnya,” kata Aiptu Subagiyo

Kedatangan Tim Jumat Barokah Polsek Payung Sekaki, katanya, membuat Paijem dan Suharti merasa senang dan bahagia.


“Masih ada rasa peduli dari pihak Kepolisian Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru kepada masyarakat yang tidak mampu seperti kita. Kegiatan seperti ini yang masyarakat tidak mampu tunggu,” terang Suharti singkat.

Reporter : hadi plb

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: