Friday, March 9, 2018

The Dance Signal International Cubbing Experience (ICE) Launching Program

MITRAPOL.com - Dalam rangka even tahunan The Dance Signal International Cubbing Experience (ICE) mengadakan Launcing program dan menggelar press conference, Kamis (8/3/20018), di Brewerkz Senayan City Tower Ground Jalan Asia Afrika No. 9 Jakarta Selatan.



Mengulang kesuksesan program International Clubbing Experience (ICE) 2017 yang merupakan bagian dari project sekaligus mengenalkan logo baru selain itu ada juga kompetisi foto terbaik.

Dalam sambutannya, DJ Akhda mengatakan bahwa, apresiasi yang luar biasa dimana akan lahir DJ berbakat yang baik, profesional yang bernilai positif untuk masa depan kariernya, yang mana selama ini masyarakat menilai negatif untuk seorang DJ.

:Adapun acara ini dihadiri oleh beberapa D. J yang pernah menjadi seorang pemenang dan diharapkan para komunitas muda harus banget ikutan program bagus ini. Karena sangat asik dan langkah juga menguntungkan untuk mencari pengetahuan, refresing juga karier. Sebab DJ terbaik akan diajak ke Amsterdam bukan jalan-jalan semata,” ucap Yola DJ terbaik.

Untuk dapat menghadiri pesta musik Elektronik tahunan dibulan Oktober dan akan dipilih DJ terbaik.

Diharapkan ini akan menjadi ajang kompetisi bagi para penggiat Industri, salah satu rangkaian akhir acara yang diharapkan para DJ adalah berharap untuk bisa merasakan pengalaman dan kesempatan di kancah International dan untuk pendaftaran DJ yang mau gabung bisa diakses melalui www. Iceperience.Id atau follow instagram @ICEPERIANCE.ID dan hastag #ICEPERIENCE2018.


Adapun Programs yang ada yaitu ; CLUB SERIES, CLUBBERS HUT, ONLINE REMIK CONTEST, EDM WORKSHOP, THE ICE SOLATED, dan THE FINALICE FESTIFAL.

Reporter : desi


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: