Wednesday, March 14, 2018

Terkait Keluhan Air Bersih, Palyja Perbaiki Pipa di Jalan 20 Desember

MITRAPOL.com - Terkait pasokan air bersih yang kurang baik, berbau dan berbusa bagi warga RT 04 RW 03 Jl. 20 Desember, Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres. Pihak Palyja Unit Pelayanan Pelanggan (UPP) Jakarta Barat menurunkan pekerjanya untuk melakukan perbaikan pipa yang diduga mengalami kebocoran, Selasa (13/03/2018).



Setelah warga RT 04 RW 03 Jl. 20 Desember beberapa kali melakukan pengaduan, pihak Palyja UPP Jakarta Barat melakukan peninjaun serta perbaikan atas kebocoran yang terjadi di dalam pipa saluran tersebut.

“Kita lakukan perbaikan pipa yang bocor, di potong lalu kita sambung dengan pipa yang baru agar aliran air lancar serta tidak tercampur air comberan yang masuk melalui lubang yang bocor. Dan kita yakin dengan titik yang sudah di infokan oleh Pak Joyo konsumen kita itu adalah titik dimana pipa yang mengalami kebocoran akibat perbaikan saluran got pada saat itu,” ucap Kasam Palyja UPP Jakarta Barat.

Dikatakan lebih lanjut, mudah-mudahan setelah ini tidak adalagi keluhan dari warga terkait air bersih yang di salurkan oleh Palyja untuk warga Jalan 20 Desember khususnya RT 04 RW 03 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres.

“Untuk kedepannya jika ada keluhan yang terkait dengan ini mohon disampaikan kepada saya untuk bisa di perbaiki secepat mungkin agar masyarakat atau pelanggan Palyja puas dengan pelayanan yang kita berikan,” kata Kasam.

Sementara Pudin Ketua RT 04, mengucapkan terima kasih untuk pihak Palyja yang sudah merespon untuk melakukan perbaikan meski lama dalam merespon keluhan pelanggan.

“Terima kasih juga untuk mitrapol.com yang sudah membantu menyambungkan lidah warga kita untuk berkordinasi dengan pihak Palyja. Semoga kedepannya pihak Palyja cepat tanggap dengan keluhan terkait air bersih,” ujar Pudin.

Senada dengan Pudin, Lukman Jaya Ketua Rukun Warga 03 mengatakan, inikan air bersih yang dimana sangat penting untuk kebutuhan masyarakat terutama warga wilayah RW 03.

“Jadi memang sudah seharusnya pihak Palyja merespon untuk memperbaiki kebocoran yang ada. Walaupun responnya agak lambat namun saya ucapkan juga rasa terima kasih atas perbaikan yang dilakukan oleh pihak UPP Palyja Jakarta Barat,” paparya.


Dan tidak lupa juga, katanya, untuk Wartawan mitrapol.com terimakasih sudah menyampaiakan kepada pihak terkait. “Semoga kedepannya mitrapol.com, lebih maju dan sukses, tetap menjadi penyambung lidah masyarakat yang subjektif dan obyektif,” tutup Lukman Jaya.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: