Monday, March 19, 2018

Tangis Haru Warnai Pelepasan AKBP Prianto Teguh Nugroho

MITRAPOL.com – Polres Mesuji hari ini Senin 19 Maret 2018 mengadakan pisah sambut jabatan Kapolres dari AKBP Prianto Teguh Nugroho SIK yang di gantikan oleh AKBP Edi Purnomo SH, SIK, MM.



Sempat hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Mesuji Sapli SH, Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrullah, dan segenap jajaran Pemerintah Daerah Mesuji serta beberapa Sesepuh Masyarakat dari berbagai kecamatan di daerah mesuji.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mesuji mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas pengabdian Kapolres lama Prianto Teguh Nugroho selama sepuluh bulan satu hari, dimana telah dapat dan turut menjaga keamanan di wilayah hukum Mesuji.

Saksikan Videonya Disini

“Mewakili Bupati Mesuji Khamami SH, dimana juga berharap agar Kapolres yang baru ini bisa terus bersinergi dan bahu membahu dalam menciptakan dan menjaga keamanan agar Mesuji bisa nyaman dan tentram,” pungkasnya.

Pantauan MITRAPOL.com, dilokasi detik detik menjelang keberangkatan AKBP Prianto Teguh Nugroho di hiasi dengan isak tangis haru beberapa anggota Kepolisian Polres Mesuji ini, yang seakan enggan berpisah. Dalam jabat tangan perpisahan tak jarang para anggota langsung memeluk dan meneteskan air mata.

Mereka (anggota Polres Mesuji) mengakui dalam masa kepemimpinan AKBP Teguh Nugroho, kenyamanan dalam bekerja sangat di rasakan jajaran Kepolisian Polres Mesuji. Tak hanya itu mereka juga mengakui ketegasan dan kearibannya dalam mengemban tugas benar-benar patut di jadikan contoh yang sangat baik.

Reporter : damis/adi mariman

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: