Saturday, March 10, 2018

Tahun 2018 PT SSA Optimalkan Pelayanan Terhadap Wisatawan

MITRAPOL.com - PT Samudra Sumber Artha (PT SSA) mengoptimalkan pelayanan bagi wisatawan pulau seribu Jakarta, Sabtu (10/03/2018).



PT SSA adalah tempat penjualan tiket tradisonal untuk tujuan pulau seribu yang dimana letak kantor berada di Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara.

Dalam pelayanan terhadap pengunjung PT SSA yang menjual tiket resmi kapal tradisional ini memberikan pelayanan serta harga tiket yang sesuai dengan komite terhadap pemilik kapal tradisional yang sudah bekerja sama untuk pelayanan satu pintu dalam pembelian tiket kapal tradisional.

PT SSA kini telah banyak perubahan dalam sistem untuk pelayanan terhadap wisatawan yang ingin berlibur, mulai dari pembelian tiket, pengecekan data manifase perlengkapan keselamatan dalan perjalanan selalu di himbaukan oleh crue dari PT SSA beserta pihak terkait di dalamnya untuk keselamatan wisatawan.

Kodir pimpinan PT SSA selalu menghimbau terhadap karyawan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap wisatawan, itu semua untuk kenyamana dan keamanan wisatawan.

Senada dengan Kodir, Bayu Manager PT SSA juga menekankan terhadap anggota untuk selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap wisatawan, mulai dari Tiketing, keamanan, serta pengecekan, terhadap penumpang demi kenyamanan bersama selalu mengingatkan lagi untuk monitoring penumpang sebelum keberangkatan kapal tradisional.

“Kita lakukan selalu pengecekan sebelum kapal tradisional berangkat dari mulai mendata penumpang, memberikan himbauan untuk menggunakan alat standar keselamatan dalam perjalanan seperti leff jaket dan duduk di dalam kapal. Tidak ada yang boleh duduk di sisi luar kapal,” ucap Taddo supervisor lapangan.

Perlu diketahui kalau penumpang sudah di asuransikan melalui pembelian tiket di PT SSA itu adalah bukti keoptimalan pelayanan SSA terhadap penumpang.


“Kedepan nya kita akan terus memperbaiki kekurangan kekurang dilapangan demi kenyamanan bersama untuk informasi seputar wisata, anda bisa datang langsung ke kantor PT SSA di pelabuhan dermaga Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara,” tutup Taddo.

Reporter : sukemi


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: