Sunday, March 11, 2018

Satlantas Batang Berikan Latihan Safety Riding

MITRAPOL.com - Dalam rangka Operasi Keselamatan lalu lintas Candi 2018, Satlantas Polres Batang memberikan pelatihan Safety Riding dan Safety Driving kepada ratusan karyawan PT. Gudang garam bertempat di Jalan Veteran Alun Alun Kabupaten Batang, Sabtu (10/3).



Kasat Lantas Polres Batang AKP M. Adiel Aristo menjelaskan dengan kegiatan pelatihan keterampilan dan ketangkasan dalam berkendara melalui kegiatan Safety Riding dan Safety Driving kepada para karyaean PT. Gudang garam ini diharapkan para karyawan akan mengerti dan memahami tentang aturan dan tata cara berkendara yang benar dan berkeselamatan.

“Sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta dapat menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini tengah berlangsung Operasi Keselamatan Candi di mulai dari tanggal 5-25 Maret 2018.

“Untuk itu diharapkan para Karyawan dapat menjadi contoh tertib berlalu lintas, baik pada temanya maupun masyarakat lain. Tentunya dimulai dari diri sendiri dengan tertib berlalu lintas di jalan dan kelengkapan berkendara,” paparnya.

Nampak anggota Satlantas Polres Batang pelatihan Safety Riding dan Safety Driving kepada para karyawan PT. Gudang garam.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: