Wednesday, March 14, 2018

Reskrim Polsek Muara Baru Ringkus Pengedar Sabu

MITRAPOL.com - Tim Reskrim Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priuk berhasil mengamankan pengedar narkoba jenis sabu di Jl. Muara Baru Rt. 016 Rw. 017 Kel. Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (13/03/2018).



Tersangka Pendi berhasil diamankan polisi atas laporan warga yang sering melakukan transaksi narkoba di wilayah tersebut. Pendi (31) berhasil diringkus dan saat dilakukan penangkapan dibagian saku celana belakang sebelah kiri yang dipakai Pendi di dapatkan 1 (satu) buah Kotak Plastik warna hitam yang berisi 5 (lima) bungkus plastik bening berisi sabu dengan berat keseluruhan 1,85 gram (satu koma delapan puluh lima gram).

Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto, SH, MM menjelaskan bahwa telah menerima laporan dari warga ada transaksi peredaran narkoba di wilayah ini.

“Kemudian atas laporan itu Polsek Muara Baru langsung menurunkan anggota Reskrim yang di pimpin oleh Ipda Eri Suroto SH, untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka ucap,” Dwi.

Kanit Reskrim Polsek Muara Baru Ipda Eri Suroto menambahkan tersangka Pendi (31) mendapatkan barang dari Bontot (DPO) yang beralamat di Gang Marlina.

“Saat di introgasi tersangka mendapatkan barang berupa 5 (lima) bungkus plastik bening berisi sabu dengan berat keseluruhan 1,85 gram (satu koma delapan puluh lima gram) tersebut di peroleh dengan cara membeli dari seorang laki-laki yang dikenal bernama Bontot (DPO) di Gang Marlina, Jalan Muara Baru Jakarta Utara,” ujar Eri.

“Tersangka akan di jerat dengan pasal Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1), Undang-Undang No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” tutup dia.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: