Friday, March 9, 2018

Puskesmas Kutambaru Adakan Pengobatan Gratis di Desa Rampah

MITRAPOL.com - Tim medis dan bidan desa Rampah mengadakan pelayanan pengobatan gratis yang dipimpin dr T. Arnitasyah. Dalam kesempatan tersebut banyak warga sekitar yanh datang untuk memeriksakan kesehatannya . Mereka tampak gembira dengan adanya pengobatan gratis tersebut.



Pengobatan gratis ini merupakan kepedulian dinas kesehatan kepada masyarakat . Karena kita ketahui bahwa jarak antara desa rampah dengan puskesmas yang ada di kecamatan sangat jauh, ujar dr. T. Arnitasyah melalui bidan desa Br. Bangun kepada wartawan, Sabtu (3/3).

Selanjutnya pengobatan ini dilakukan bersipat umum siapa saja bisa mendapatkan pelayanan pengobatan gratis ini, karena kami dari pihak puskesmasnya hanya melayani untuk pencegahan dari penyakit, "dan kami juga berharap agar masyarakat juga menjaga kebersihan,jangan membuang sampah dengan sembarangan," ujarnya.

Pj kades Sri Yunita Br. Sitepu,SE melalui Sekdes Hasamuli mengatakan, "kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Puskesmas yang telah mengadakan program pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat desa Rampah," ujarnya.

Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: