Wednesday, March 14, 2018

Pulang Tugas dari Pamrahwan, Kab. Mulia, Puncak Jaya, Intan Jaya dan Paniai Wadan Yonif RK Sambut Prajurit Yonif Raider Khusus 753/AVT

MITRAPOL.com - Upacara penyambutan Prajurit Yonif Raider Khusus 753/AVT Nabire, yang baru pulang tugas dari Pamrahwan, Kab. Mulia, Puncak Jaya, Intan Jaya dan Paniai di sambut dengan bangga oleh Wadan Yonif RK 753/AVT, Mayor Inf Manashe Lomo, Rabu (14/3/2018).



Dalam upacara penyambutan tersebut Wadan Yonif RK 753/AVT, Mayor Inf Manashe Lomo mengatakan bahwa dirinya sangat terharu dengan penuh suka cita atas kembalinya para prajurit ke Nabire dengan selamat dan lengkap.

“Selama dalam tugas para prajurit di daerah Pamrahwan, Kab. Mulia, Puncak Jaya, Intan Jaya dan Paniai sebanyak 250 prajurit, dan mereka melakukan tugas dengan baik dan tidak ada kendala dalam tugas tersebut,” kata dia.

Disamping itu juga, masih katanya, para prajurit sendiri merasa bangga pada saat pulang tugas, karena mereka kembali dengan selamat dan berhasil dalam tugasnya serta disambut gembira oleh keluarga mereka yang sudah menunggu di Batalyon.


Sementara Prajurit Yonif RK 753/AVT menambahkan bahwa daerah penugasan Pamrahwan di Kab. Mulia,Puncak Jaya, Intan Jaya dan Paniai adalah daerah yang harus dijaga dan tetap diamankan karena merupakan bagian dari NKRI dan tidak akan membiarkan daerah tersebut lepas dari genggaman NKRI.

Reporter : gunawan

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: