Wednesday, March 14, 2018

Polsek Tanjung Duren Memperingati Tujuh Hari Almahum Aiptu Subasri

MITRAPOL.com - Suasana duka masih terasa di jajaran Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, peringatan 7 hari meninggalnya Almarhum Aiptu Subasri yang semasa hidupnya telah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara melalui tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.


Sebagai bentuk rasa duka yang mendalam, Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK didampingi Wakapolsek AKP H. Risris Priyatna. SH, beserta jajarannya mengadakan acara peringatan 7 hari meninggalnya Almarhum Aiptu Subasri di aula Polsek Tanjung Duren Lantai 3, Jalan Tanjung Duren Raya No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa(13/3/2018), pukul. 12 : 30 Wib.

Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, mengajak segenap anggotanya untuk mengenang jasa almahum Aiptu Subasri dan mendoakan rekan-rekan Polri yang sudah mendahuli kita, mari sama-sama membacakan Surat Yasin, yang akan dipimpin oleh ustad Drs. Sulaeman,"ucap Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat. 


 “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, hari ini kita berkumpul bersama keluarga almahum Aiptu Subasri yang diwakili oleh putra-putrinya, sebelum kita membaca Surat Yasin, saya hanya mengingatkan kembali almahum adalah sosok yang tegas, disiplin, dan berwibawa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,"ungkap Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

Selanjutnya Drs. Sulaeman menyampaikan motivasi agar keluarga yang ditinggalkan tidak terus larut dalam kedukaan, namun harus segera bangkit dan terus bersemangat. 

“Hidup ini sudah ada yang mengatur, semua sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa, jadi kita harus ikhlas menghadapinya,"tausiah Ustad Sulaeman.

Dalam acara memperingati 7 hari almahum Aiptu Subasri, Kapolsek Tanjung Duren Berserta jajarannya memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu.


Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: