Saturday, March 10, 2018

Polres Metro Jakarta Selatan Analisis Makna Mengekspresi Zona Integritas

MITRAPOL.com - Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM).



Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz K. Dwihananto S,lk, M.Hum berserta Pejabat utama, Kapolsek, dan seluruh personel dihalaman Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

Nampak hadir Kapolres Metro Kombes Mardiaz K Dwihananto, seluruh jajaran Polsek serta pejabat utama, dalam melaksanakan Ikrar.

Penandatangan ini atas kebersamaan saling mengemukakan makna menujuh Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Bebas Melayani (WBBM).

Kapolres Metro Jakarta Selatan meningkatkan profesionalisme dan mewujudkan insan Bhayangkari yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

"Melaksanakan modernisasi pelayanan publik yang lebih mudah dan lebih cepat diakses masyarakat dalam melaksanakan penegakkan hukum yang obyektif, transparan, akuntabel dan berkeadilan," tandas Kombes Mardiaz Dwihananto.


Dalam penandatanganan Ikrar Pembangunan Zona Integritas Kapolres Metro Jakarta Selatan serta jajarannya berjalan dengan tertib dan aman.

Reporter : ritha

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: