Monday, March 12, 2018

Polres Metro Jakarta Barat Deklarasi Anti Hoax dan Anti SARA Bersama Elemen Masyarakat

MITRAPOL.com - Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya mengandeng eleman tokoh Agama dan tokoh masyarakat untuk menyuarakan anti Hoax dan anti SARA sekaligua mengkampayekan bahwa masyarakat Jakarta Barat siap membasmi Hoax.



Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH, menindaklanjuti perintah dan arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Idham Azis. M, Si, terkait "the power of social media", menghimbaj agar masyarakat Jakarta Barat tidak mudah percaya dengan Hoax, disela-sela kampanye Jalan S. Parman dibawah Fly Over Slipi, Jakarta Barat, Senin(12/3/2018), pukul. 07 : 00 Wib.

Kapolres Metro Jakarta Barat Jajaran Polda Metro Jaya, menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara serantak diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat, di Pusat Kota maupun Kecamatan yang berada di wilayah kota Jakarta Barat, sehingga masyarakat bersatu padu untuk melawan. "Mari lawan Hoax dan isu SARA dengan cerdas dalam bermedsos,"kata Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH.

Masih kata Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH, Tl Slipi dan sejumlah titik diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat Jajaran Polda Metro Jaya, yakni Polres Metro Jakarta Barat di TL. Slipi, Polsek Tamansari di Stasiun Beos, Polsek Tambora di TL. Jembatan Dua, Polsek Kebun Jeruk di TL. Relasi dan cendrawasih, Polsek Cengkareng di TL. Cengkareng bawah Fly Over, Polsek Kembangan di TL. Kembang Kerep, Polsek Kalideres di Terminal Bus Kalideres, dan Polsek Palmerah di TL. Tomang, serta Polsek Tanjung Duren di TL. Grogol Petamburan, semua jajaran serentak melaksanakan dan pada ploting yang sudah ditentukan, alhamdulillah kegiatan ini berjalan sesuai harapan pimpinan kami, yang kompaj dan solid,"jelas Kapolres Metro Jakarta Barat Jajaran Polda Metro Jaya.

Tokoh Agama Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Muctar mengajak lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga NKRI, khususnya wilayah Jakarta Barat untuk bersatu membasmi Hoax dan isu SARA yang memecah bela kita, disini kami berkumpul bersama Polri, TNI dan Tokoh masyarakat untuk deklarasi Anti Hoax dan Anti SARA, Ulama Jakarta Barat siap membantu Polri dan TNI,"ungkap Ketua MUI Jakarta Barat.

Hadir dalan deklarasi ini Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH beserta jajarannya, Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Muctar, Ketua FBR KH. Mujamil, Ketua HMJ Fahmil Rozi, KetuaFKUB Jakarta Barat KH. Tatang Rahmat Firdaus Anggadita, serta Bamus Betawi KH. Zamack Sari, kegiatn ini berjalan dengan penuh meriah dan semangat dari tiap Komunitas yang hadir dan berakhir sekitar pukul 10.00 Wib.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: