Saturday, March 17, 2018

Polisi Selidiki Penyebab Kematian Bocah 12 Tahun di Deiya

MITRAPOL.com - Kepolisian Sektor Tigi melakukan penyelidikan terhadap meninggalnya bocah perempuan Serfina Mote (12) tahun di Deiyai, Saksi yang melihat korban terkapar langsung membawa korban ke RSUD Deiyai, untuk diberi pertolongan pertama namun tidak dapat tertolong, di Deiyai. Kamis, (15/3/2018).



Menurut keterangan keluarga Korban Maikel Mote (Ayah Korban) dan Saksi Yosiana Pigome, serta Stefanus Pakage mengatakan, korban meninggal diduga akibat tersengat listrik. karena pada saat korban terkapar kedua tangan korban memegang kabel. hal serupa juga disampaikan oleh Dokter RSUD Deiyai yang menangani korban saat tiba di RSUD, bahwa penyebab kematian korban akibat tersengat Listrik.

Berbeda dengan keterangan Petugas PLN, Wahyudi dan Denis saat mendatangi TKP rumah Maikel Mote (orang tua korban), dan melakukan pengecekan meteran dalam keadaan off, Kabel yang dipegang oleh Korban di TKP juga tidak dialiri listrik.

Kabag Ops Polres Paniai Kompol Sukapdi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, Pihak Kepolisian sudah mendatangi TKP dan mengumpulkan bukti bukti, dan mencari saksi saksi untuk dimintai keterangan, Terkait dengan penyebab kematian korban, dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut." terangnya.

"Pihak kami sudah mendatangi TKP, mengumpulkan bukti- bukti, Serta mencari saksi guna untuk dimintai keterangan. terkait penyebab kematian korban kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut." ucapnya.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: