Monday, March 12, 2018

Polisi Lalulintas Batang Sosialisasikan Operasi Keselamatan

MITRAPOL.com - Satlantas Polres Batang gencar sosialisasikan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2018 dan Aplikasi Sirestu yakni layanan kemudahan kepada masyarakat terkait apabila adanya gangguan kamtibmas maupun kamseltibcar lantas kepada anggota Komunitas BOC (Batang Otomotif Comunity) pada acara ulang tahun pertama BOC semalam yang berlangsung di jalan Veteran Alun-Alun Kabupaten Batang, Minggu (11/3).



Kasat Lantas Polres Batang AKP M. Adiel Aristo mengatakan, dengan kegiatan Sosialisasi Aplikasi Sirestu dan sosialisasi dalam rangka Operasi Keselamatan lalu lintas Candi 2018 kepada para anggota komunitas BOC ini, diharapkan para Anggota BOC akan mengerti dan memahami tentang Aplikasi Sirestu dan dapat memberikan informasi kepada warga masyarakat lainnya.

“Kami berharap mereka lebih mengerti tentang manfaat aplikasi Sirestu dan aturan serta tata cara berkendara yang benar dan berkeselamatan, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta dapat menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Kabupaten Batang,” kata AKP Adiel Aristo.

Dalam acara tersebut sebelumnya diawali dengan donor darah anggota Satlantas Polres Batang dan BOC serta sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba oleh Kasatresnarkoba dan penyerahan secara simbolis Baju FKPM BOC Kepada Komunitas BOC oleh KBO Lantas Iptu Sukamto, SH.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: