Saturday, March 17, 2018

Pisah Sambut Kapolda Sultra di Iringi Tarian Adat Tolaki

MITRAPOL.com – Menggantikan Brigjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, Kapolda Sulawesi Utara. Kedatangan Brigjen Pol. Iriyanto SIK disambut dengan Adat Budaya Tolaki dengan iringan tarian saat akan menuju ruangan Mapolda Sultra, Jumat (16/3/2018).



Nampak hadir menyambut kedatangan Kapolda Sultra yang baru, Kapolda Lama Brigjen Pol Andap Budhi Revianto SIK dan para pejabat Kepolisian dilingkungan Polda Sultra.

Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Iriyanto, menerima bendera Pataka yang diserahkan oleh Brigjen Pol Andap Budhi Revianto SIK Kapolda lama yang akan bertugas di Polda Maluku.

Mantan Wadankor Brimob Brigjen Pol. Iriyanto S.I.K, setelah menerima Bendera Pataka akan berkomitmen menjalankan tugas dengan baik dan melanjutkan strategi Kapolda lama.

“Saya menginginkan kekompakan seluruh personil Polri se Sultra dan menuntut kesiapan para anggota dalam menjalankan tugas kepolisian untuk memberikan pelayanan Masyarakat Sultra yang lebih baik kedepanya lagi kedepan,” kata dia.

Dikatakannya, Kepolisian Negara Republik Indonesia, ditugaskan dalam fungsi yang sama dengan satu tujuan kamtibmas jadi tidak ada perbedaan walaupun tugas pokok berbeda-beda.

Sementara Kapolda Lama Brigjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, merasa bangga dan senang dalam menyambut kehadiran Kapolda baru Sultra beserta Ibu Bhayangkari di wilayah Provinsi Sultra.


“Rasa senang dan bangga ini di harapkan seluruh rekan-rekan kita dapat menunjukan profesionalitas kita dalam menjalankan tugas kedepannya nanti. Dan semoga Kamtibmas Sultra yang saat ini akan dipegang Kapolda yang baru dapat berjalan aman dan nyaman,” tandas Andap Budhi Revianto.

Reporter : usman

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: