Tuesday, March 13, 2018

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Jatiuwung Sampaikan Atensi Pimpinan

MITRAPOL.com - Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK menyampaikan atensi pimpinan saat memimpin apel pagi seluruh anggota di halaman Mapolsek, di Jalan Gatot Subroto Km 5 Jatiuwung, Kota Tangerang, dalam rangka apel jam pimpinan, Senin (12/03/2018).



Apel pagi yang dimulai pada pukul 08.00 WIB, dihadiri oleh Wakapolsek AKP Gunawan, S.Ap, para Kanit, Panit Fungsi dan para Kapolsubsektor, serta di ikuti oleh seluruh anggota baik yang dinas, lepas dinas maupun yang cadangan.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan, terutama yang berkaitan dengan pemberitaan Hoax yang beredar di media sosial.

“Beredarnya isu tentang penyerangan terhadap para ulama ini terkait dengan adanya sejumlah laporan. Namun dari semua laporan tersebut hanya beberapa persennya saja yang benar-benar terjadi, selebihnya hanya Hoax. Maka dari itu, Kapolres Metro Tangerang Kota juga dalam waktu dekat, secara serentak akan membuat kegiatan anti Hoax,” ucap Kapolsek.

Terkait adanya Pembentukan Satgas Nusantara, Kapolsek memerintahkan Kanit Intelkam agar jajarannya melakukan pendataan, berikut juga dengan universitas-universitas yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh anggota, bahwa tahun 2018 ini Polri menyebutnya dengan tahun Pesta Demokrasi bukan lagi sebutan tahun Politik, sebagaimana yang di sampaikan oleh Kapolri.


Usai pelaksanaan apel, Kapolsek memanggil AKP Pintaraja yang akan pindah ke Sat. Binmas Polrestro Tangerang Kota, untuk tampil ke depan dan mempersilahkannya menyampaikan kata-kata pamitan kepada seluruh anggota di hadapan seluruh peserta apel, yang selanjutnya bersalaman sambil mengucapkan “Selamat” kepada AKP Pintaraja yang akan menjabat sebagai Kabeo Binmas Polrestro Tangerang Kota.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: