Sunday, March 4, 2018

Pesta Budaya Kerja Tahun 2018, Masyarakat Bertekad Memenangkan Paslon “Terasa”

MITRAPOL.com - Masyarakat Dusun Begerse Desa Serapit, Kecamatan Serapit bertekad untuk memenangkan paslon Nomor 1, Terasa pada pemilihan Bupati pada tanggal 26 Juni 2018. Pernyataan tersebut dicetuskan pada saat Terbit Rencana Perangin-angin menghadiri Pesta Budaya Kerja Tahun 2018 di Dusun Begerse Desa Serapit, Selasa (27/2).



Ketua Panitia Pesta Budaya Kerja Tahun 2018 mengatakan bahwa kami masyarakat desa Serapit bertekad akan memengkan paslon no. 1 Terasa untuk menjadi Bupati periode 2018-2023 nanti, "bukan hanya desa Serapit saja namun masyarakat se kecamatan Serapit akan mendukung paslon no. 1 Terasa menjadi Bupati Langkat," ujar Sebayang.

Terbit Rencana Perangin-angin dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas tekad dan ikrar yang di sampaikan masyarakat desa Serapit untuk mendukung Terasa menjadikan Bupati Langkat menggantikan H. Ngogesa Sitepu,SH kemenangan Terasa adalah kemenangan kita semua.

"Jangan lupa tanggal 26 Juni 2018 sama-sama kita mensukseskan Pilkada dan memenangkan Terasa," ujar Cana.

"Kebangkitan Langkat harus terwujud, pembangunan infrastruktur, irigasi, pertanian, fasilitas kesehatan,dan lainnya masih sangat di butuhkan agar masyarakat lebih sejahtera, " Inilah yang telah mendorong saya untuk maju pada Pilkada Langkat yang akan datang," tambah Cana.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, Kades se Kecamatan Serapit, Forkopim Kecamatan Serapit.

Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: