Monday, March 19, 2018

Peringati Hari Kesadaran Nasional, Apel Bersama di Kecamatan Sepatan Induk

MITRAPOL.com – Memperingati Hari Kesadaran Nasional. Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto, SH memimpin jalannya Apel Bersama di Kecamatan Sepatan Induk Kabupaten Tangerang, Senin (19/3/2018).

Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto, SH saat memimpin jalannya Apel Bersama 

Sebagai Inspektur Upacara, AKP I Gusti Moh Sugiarto dalam sambutan nya membacakan amanat dan pesan dari Bupati Kabupaten Tangerang agar masyarakat bisa menjaga keamanan dan kerukunan dalam bermasyarakat sehingga terciptanya masyarakat yang madani.

“Di Hari Kesadaran Nasional mari kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI, Bangsa yang besar adalah Bangsa yang mampu menjaga kesadaran nasional,” kata dia.

Saksikan Videonya Disini

Selesai upacara Kapolsek Sepatan itu kepada MITRAPOL.com, mengatakan bahwa acara seperti ini harus kita laksanakan guna memupuk rasa kesadaran nasional dimulai dari usia dini seperti adik-adik siswa sekolah yang juga ikut hadir di upacara tadi.

“Acara ini untuk lebih memperkuat persatuan Bangsa dan Negara kita NKRI, dimana kabar hoax sudah mulai menyerang kita. Kita jangan mudah terpancing oleh kabar hoax,” tambahnya.

Sementara, Tedy Mulyanto Camat Sepatan menambahkan saat ditemui di ruangannya, dengan Hari Kesadaran Nasional diharapkan adik-adik kita, dan masyarakat serta seluruh pegawai semakin mencintai negara kita ini.


“Harapan kami kedepan. Pihak kami akan semakin menjalin kerjasama dengan pihak keamanan agar lebih baik untuk menjaga keamanan khususnya di wilayah Sepatan,” pungkasnya.

Penulis : arsyad

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: